fbpx

Paket 2 Bulan Di Mr.BOB Kampung Inggris

Paket 2 Bulan Di Mr.BOB Kampung Inggris

Paket 2 bulan di kampung inggris – Paket 2 Bulan di Mr.BOB Kampung Inggris Pare Kediri adalah salah satu paket program yang sudah didesain sedemikian rupa oleh tim Mr.BOB untuk membuat kamu bisa langsung “PD” (Percaya Diri) ngomong inggris dengan baik dan benar.

Paket 2 bulan di kampung inggris ini akan mulai dilaksanakan setiap tanggal 10 dan 25 saja setiap bulan apapun. so, buat kamu yang pingin Jago Ngomong Inggris , yuk gabung di Paket 2 Bulan di Mr.BOB Kampung Inggris Pare Kediri. Pervaya deeh, kamu bakal rasain SERU nya belajar bahasa inggris. Gak akan ada lagi istilah, “bahasa inggris itu kayak monster ya” …^_^

Paket 2 Bulan di Mr.BOB Kampung Inggris ini bisa jadi ajang untuk kamu bisa belajar bahasa inggris lebih lama, terus apa dong keunggulan dari paket-paket yang lain ? hmm tentu jika kamu ambil paket 2 bulan ini kamu bisa lebih lama belajar bahasa inggris dan lebih cepat dari pada paket 3 bulan di kampung inggris, Jadi kalo di rasa lama sih enggak juga, di rasa cepet juga enggak, di antara tengah-tengah antara paket 3 bulan yang lama dan paket 1 bulan yang cepat.

Nah, paket 2 bulan ini tepat buat kamu yang liburannya agak lama dan pas untuk kamu yang sedang cuti kerja. Maka pilihan yang tepat adalah paket 2 bulan ini.

Paket 2 Bulan di bagi menjadi 3 macam paket yaitu :

A.) Paket 2 Bulan 5-UP :  yaitu 5 kali pertemuan dalam sehari selama 40 kali pertemuan.

B.) Paket 2 Bulan 6-UP : yaitu 6 kali pertemuan dalam sehari selama 40 kali pertemuan.

C.) Paket 2 Bulan 7-UP : yaitu 7 kali pertemuan dalam sehari selama 40 kali pertemuan.

Dengan Fasilitas yang sama. Untuk dapat programnya apa aja, silahkan bisa cek brosur di bawah ini.

 

paket 2 bulan

Baca Juga : Cerita Alumni
Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

admin

Read Previous

Paket 3 Bulan Di Mr.BOB Kampung Inggris

Read Next

Paket 1 Bulan Di Mr.BOB Kampung Inggris

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: