fbpx

My Valueable Holiday – Nadya Meidi Winanda (Jakarta)

Pertama-tama, saya akan memberi tahu perjalanan saya menuju ke Kediri. Saya pergi dari Jakarta menuju Kediri dengan kereta api. Saya menempuh perjalanan selama kurang lebih 13 jam bersama teman saya. Selama diperjalanan kami hanya makan, tidur mendengarkan musik berbincang  dan sebagainya.

Kampung Inggris

Setibanya kami di Stasiun Kediri, ada banyak orang-orang yang menawarkan jasa antar mereka. Awalnya kami bingung kenapa orang-orang seperti itu tapi abai aja lah, lalu akhirnya kami menggunakan jasa antar mereka karena saat itu sudah hampir jam 6 pagi. Kami pun pergi menuju Mr.BOB bersama dengan 1 orang lagi tetapibukan Mr.BOB tujuanya.

Saat kami sampai di Mr.BOB, awalnya bingung karena melihat ramainya suasana saat registrasi ulang di lobi. Registrasi ulang pun selesai. Kami bergegas menuju camp, bersihin badan dan beresin pakaian adalah kegiatan kami selanjutnya.

Tiba saatnya berangkat dan memulai kelas. Disini banyak temen yang aku temukan beda daerah beda pula suasananya.

Tujuan awalku ke kampung inggris adalah mengisi waktu liburan supaya lebih valueable. Karna itu aku hanya ambil 2 minggu program.

Kampung Inggris

Perbedaan mencolok antara disini dan di jakarta adalah makanan. Hehe, dijakarta kalo perlu makan harus pake motor dulu –jauh sih- kalo di pare tinggal jalan kaki ato naik sepeda aja udah sampe.

2 minggu yang penuh kesan bagiku, pengen lebih lama di pare tapi udah ga ada waktu lagi. Yah ahirnya goodbye pare…

admin

Read Previous

Kilas Pandang “Conjunctions “

Read Next

Arggh,!!! Greget banget -Rico Dwi P. (Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *