fbpx

Expression about “Jodoh” dan “Senasib”

Hi guys, how’s life? still great excellent yeay!!!

Kampung Inggris

So Hari ini kita akan bahas soal ekspresi tentang Jodoh  dan  Senasib.  Nah biasanya kalo kita mau godain cowo atau gombalin cewe pasti pernah bilang ” jangan-jangan kita jodoh?” atau pernah ngerasa senasib sama temen ” Wah, nilai lu jelek bro, gua juga. Kita senasib!”.

Ekspresi jodoh atau senasib bisa kita kategorikan sebagai idiom dimana ada -sangat- banyak idiom dalam bahasa inggris sekitar 2500 idiom!!. dan kali ini kita bahas tentang “we are meant to be” dan ” we are in the same boat”

so, read carefully.

 

Jadi untuk ungkapin ekspresi Jodoh  kalian bisa menggunakan “we are meant to be”

nih contohnya:

  1. Your hand fits in mine, i think we are meant to be.
  2. I am very happy to see you  tonight, the bad weather changed into beatiful weather everytime i’m with you. This must sign that you and i are meant to be.

Kampung Inggris

selanjutnya untuk ungkapan senasib gunakan “ we are in the same boat”

nih contohnya:

  1. My teacher punished me because i stuck a gum to her chair and you got punishment because you were late to the class. We are in the same boat bro.
  2. Ooh man, this is the end of the month, all of us in the same boat, we don’t have any money left.

Thats all guys, bahasan kita hari ini.  mau tau idiom dan ungkapan lain? i suggest you to join our program in Speak Up Class.

 

admin

Read Previous

Perbedaan Waktu AM dan PM Dalam Bahasa Inggris

Read Next

Most Popular Slag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *