Cerita sedikit tentang teman sekamarku – Yofie ( Makassar )

Assalamualaikum, aku akan cerita sedikit tentang teman sekamarku di Foxy Mama ( nama camp di mrbob). Awalnya aku berada di kamar 16 tapi aku pilih pindah ke kamar 18 yah buat cari temen baru. Finally, aku nemuin temen sekamar -lagi- namanya Fahmi,Evan,Dava,dan Raffi. Nih aku kenalin satu-satu..

kampung inggris

Fahmi, menurutku dia adalah seseorang yang pandai dan rajin yang pernah aku kenal, dia juga -dalam proses- mencari kerja. Mogaa aja dia bisa cepet dapet kerjaan yang sesuai sama kepribadainya yah, karena menurutku indonesia butuh banyak banget orang seperti Fahmi. Selain pandai tak kusangka dia juga seorang pengusahalohh!!! hebat ga….

Selanjutnya Dava, dia adalah anak yang baik banget, selain itu dia punya cita-cita untuk membangun Pondok Pesantren di Papua, kita doain semoga dia bisa wujudin mimpinya itu dan nyebarin agama islam di Papua.

 

kampung inggris

 

Terahir adalah Evan, banyak orang bilang kalau dia adalah kakakku, padahal nyatanya tidak. Aku hanya berharap kalau kita bisa jadi temen deket. Menurutku Evan sedikit arrogan sih, tapi dia baik banget sama aku mungkin karena ada beberapa kesamaan ya. Cukup deh ceritanya, makasih yaaa

admin

Read Previous

Mr.BOB, Aku ga Suka Bahasa Inggris – Nungki Puji A. ( Surabaya )

Read Next

Tips Berani Ngomong Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *