Awalnya sih takut, tapi … – Atikah Eka Disti ( tangerang )

Kenapa aku memilih Mr.Bob kampung inggris? Dan bagaimana belajar di Mr.Bob kampung Inggris? 

Aku memilih Mr.Bob kampung Inggris karena di mr.Bob dapat membuat kita PD dan membuat kita dapat berbahasa inggris yang baik, maka dari itu aku memilih Mr.Bob kampung Inggris . aku ingin menjadi seorang yang PD dan dapat berbicara Bahasa inggris yang baik dan benar.

Kampung Inggris

Pertama kali aku melihat Mr.Bob di social media, iklan Mr.Bob sangat menarik dan temanku yang sudah pernah datang kesini bilang kalo Mr.Bob Kampung inggris seru dan ibu ku mensupportku untuk datang kesini, ibuku berkata “ pergi saja, mumpung kamu masih muda, masih mudah untuk belajar” maka dari itu aku disini sekarang.

Kampung Inggris
Hari pertama aku disini aku merasa takut karena aku tidak punya teman yang seumuran denganku. Tapi di Mr.bob mereka semua adalah temanmu, mereka semua adalah saudara perempuanmu dan mereka semua saudara laki – laki mu.

Belajar di Mr.Bob kampung inggris sangat menyenangkan brother dan sisternya sangat baik, bersahabat dan sabar dalamm mengajar. Jika kita tidak mengerti pelajaran / materinya brother dan sister akan menjelaskn materinya lagi hingga kita mengerti. Di Mr.Bob membuat kesalahan itu wajib karena dari kesalahan tersebut kita dapat pelajaran.

Kampung Inggris
Di Mr.Bob aku tinggal di camp Metro house, dan aku mengambil 6 program study, pertama program studiku adalah pronun 1/2 diajarkan oleh kak rara dan yang kedua adalah tic talk diajarkan oleh kak kribo dan yang ketiga adalah speak up 1 diajarkan kak fitri.
Sangat banyak pengalaman baru yang aku dapat di Mr.Bob kampung Inggris dan sangat banyak yang aku dapatkan di Mr.Bob. terima kasih Mr.bob untuk pengalamannya
Story by Atikah Eka Disti from Tangerang
 
Kampung Inggris
 
Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

admin

Read Previous

Pelan tapi Pasti – Vitania Maharani ( Blitar )

Read Next

Banyak Manfaat yang aku Dapat – Jeanette Gloria Dayoh ( Jakarta )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *