Aku Dapat Lebih Dari Bahasa Inggris – Amelia A.R.( Yogyakarta)

 

Sebuah pengalaman yang luar biasa untuk belajar bahasa inggris di kursusan Mr.Bob Kampung Inggris. Soalnya aku tidak menyesal setelah melakukan kursus di tempat ini, Mr.Bob Kampung Inggris. Aku merasakan pengaruhnya pada diriku, khususnya di kemampuan bahasa inggrisku.

Selain mendapatkan tambahan ilmu tentang bahasa inggris, aku juga banyak mendapatkan teman baru dari berbagai daerah. Semua teman yang aku kenal disini baik, ramah dan gak ada yang jutek atau sombong. karena mereka semua mempunyai tujuan yang sama denganku. Padahal sebelumnya aku merasa takut, takut beradaptasi dengan keadaan yang ada, yang aku takutkan adalah ketika teman – temannya tidak sebaik fakta yang ada, tapi ternyata aku salah.

kampung inggris

Di Kursus Mr.Bob Kampung Inggris, semua tutornya seru, ramah dan ga pilih kasih. mereka seperti teman kita, walaupun terkadang berperan dengan wibawanya. Begitulah guru, harus mengetahui dan memahami betul bagaimana cara mengendalikan diri sesuai kondisinya. Satu momen yang akan selalu ku ingat dan membuatku merasa puas adalah kedatangan Mr. Danish kesini. Mr. Danish adalah seorang pembicara dari Amerika, beliau memfokuskan dirinya untuk mengajar bahasa inggris. Itulah hal yang membuatku merasa tidak menyesal, dan kebahagiaanku bertambah ketika aku bisa foto bareng dengan Mr. Danish.

 

kampung inggris

Foto bareng Mr. Danish pun ga gampang, aku sama temen – temen waktu itu juga usaha dulu, cepet – cepetan pergi setelah acaranya ditutup pake salam ke kantor nya Mr.Bob Kampung Inggris, sampe sana Mr. Danish udah siap  – siap mau pergi, untungnya ga ketinggalan jadi nya kita masih bisa foto dulu deh sama Mr. Danish, jadi ngerasa spesial gimana gitu hehehehe…

Story by Amelia Amrina Rosyada | Yogyakarta | IG : mella_moum-tz

kampung inggris
 
Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

admin

Read Previous

Aku Suka English Area nya, Jalan Banget – Tunjung Feti (Palembang)

Read Next

Penggunaan English Area di Camp – Aulia Zulfaniar ( Kalimantan Barat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *