Pagi sampe Malam, Asyik Terus – Dayu (Bali)

Gak terasa udah satu bulan ada di pare, belajar di Mr.BOB. Banyak hal – hal yang didapet mulai dari ilmu, temen – temen dan tentunya banyak pengalaman seru lainnya.

Pagi sampe Malam, Asyik Terus
Belajar di Mr.BOB asyik banget walaupun kita mulai belajar dari pagi sampai malam. Mr.BOB punya tutor yang seru – seru bisa berbaur dengan muridnya dan cara mengajar yang gak akan bikin bosen

Hal yang paling khas dari Mr.BOB adalah “bedak”, karena disetiap kelas Mr.BOB gak alan bisa lepas dari namanya bedak karena di Mr.BOB selalu ada games yang berkaitan dengan materi hari itu dan bagi pemenangnya akan mendapat hadiah dan bagi yang kalah akan dilumuri bedak.

Di Mr.BOB juga ada camp yang mewajibkan anggotanya buat pakai bahasa inggris selama didalam camp. Apabila ada yang coba – coba pake bahasa indonesia di dalam camp akan dapet hukuman dari tutor yang ada di camp.

Karena mr.bob juga kita dapet keluarga baru yang tidak akan terlupakan. Terima kasih Mr.BOB

Dayu
Bali

Pagi sampe Malam, Asyik Terus
Pagi sampe Malam, Asyik Terus

Selalu Berasa FUN Di Mr BOB – Shabrina Mardaus ( Pekan Baru )

Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

admin

Read Previous

Kampung Inggris Itu Apa Sih ?

Read Next

Aku Lebih Percaya Diri Sekarang – Ofi (Lombok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *