Yang Perlu Disiapin Sebelum Berangkat ke Kampung Inggris

Yang Perlu Disiapin Sebelum Berangkat ke Kampung Inggris

Yang Perlu Disiapin Sebelum Berangkat ke Kampung Inggris

Langkah pertama yang mesti kamu lakuin kalau mau ke Kampung inggris adalah, CARI INFO kursusan mana yang hendak kamu tuju sebagai pelabuhan hati mu untuk belajar bahasa inggris. Cari referensi, rekomendasi & testimoni tentang kursusan yang mau kamu pilih itu, cari info detail nya…trus segera daftar daaah, CARA DAFTAR, klik disini

Naah.. setelah urusan daftar kamu sudah kelar, langkah selanjutnya adalah…kamu mesti siapin hal-hal berikut ini sebelm kamu beneran berangkat menuju ke Kampung inggris. Nih, Mr.BOB bakal kasih tips & info nya..silahkan disimak baik-baik ya guys..check it ou! ^_^

1. Siapkan fisik dan mental kamu.

Karena disini kamu bakal bener-bener jauh dari keluarga. Jadi mesti siap hidup mandiri, apa-apa disiapin sendiri dan kontrol keuangan sendiri. Tapi tenang aja, kamu disini gak pernah bakal ngerasa sendirian & kesepian. Di Camp Mr.BOB itu seru-seru tutornya, ramah, gokil2 dan selalu siaaap membantu kamu. Kamu juga bakal dapat banyaaak temen-temen baru disini dari sabang sampai merauke, bahkan ada yang dari luar negeri kadang-kadang. Jadi siap2 aja untuk berpetualang bersama Mr.BOB Kampung Inggris Pare. Hiyeeey ^_^.

2. Dompet, KTP (atau tanda pengenal lainya) + ATM .

Mr.BOB menyarankan jangan bawa  uang cash terlalu banyak pas dalam perjalanan kesini ya guys, mending ntar aja ambil duit nya pas udah di kampung inggris. Tenang aja, disini banyak ATM kok. Disini gak sekampung yang kamu kira daaah ^_^

3. Siapkan tiket keberangkatan jauh hari.

Sebelum ke Kampung Inggris Pare, pastikan kamu sudah dapet tiket (bis, pesawat ataupun tiket Kereta api). Jangan sampai kehabisan tiket yak. Apalagi kalau pas musim liburan. Karena musim liburan biasanya banyak tiket yang habis jauh-jauh hari sebelum hari H.

Yang Perlu Disiapin Sebelum Berangkat ke Kampung Inggris

4. Bawa Charger HP + HP nya juga.

Untuk komunikasi kamu dengan keluarga dan temen-temen kamu, kamu sangat butuhin alat-alat ini kan? Inget-inget untuk bawa charger ya, sering nih kejadian lupa bawa charger. Trus.. Boleh juga bawa laptop atau tablet kamu. Jaringan internet disini OK kok mas bro..mbak bro. WI-FI juga ada dimana-mana..jadi tenaaang..you bakal tetep bisa EKSIS di dunia maya.

5. Bawa barang secukupnya aja guys.

Jangan bawa barang sampai berkoper-koper. Itu cuma akan menyulitkan dirimu okey..??!!! Kamu gak perlu bawa kasur,bantal,guling, lemari atau kulkas apalagi bawa pembantu kesini. Eiiitt!!..tenang aja semua sudah tersedia disini (tp disini gak ada pembantu yak!!). Emang sih disebut nya kampung inggris…tapi gak se-kampung yg kamu bayangin kok..^_^
Yang Perlu Disiapin Sebelum Berangkat ke Kampung Inggris

Baca Juga :
Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur | Super SERU | SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

admin

Read Previous

Biaya Hidup di Kampung Inggris

Read Next

Rute Menuju ke Kampung Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *