SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Info Pendaftaran Bulan Februari 2019 - Mr.BOB Kampung Inggris

Hy guys... ^_^ Pendaftaran di Mr.BOB Kampung Inggris, untuk Bulan Februari 2019 udah di buka nih. So, buat kamu yang penge...


Hy guys... ^_^
Pendaftaran di Mr.BOB Kampung Inggris, untuk Bulan Februari 2019 udah di buka nih. So, buat kamu yang pengen belajar bahasa inggris dengan seru dan enjoy. Dan tentunya yang pengen ningkatin PD. Yukk segera gabung, nunggu apa lagi.!!!

Berikut ini adalah Info Pendaftaran Bulan Februari 2019 - Mr.BOB Kampung Inggris yang sudah kami susun. 




Pada Dasarnya Kelas Baru selalu di mulai setiap tanggal 10 dan tanggal 25 setiap bulan nya. Maka nya kita menyebutnya periode 10 dan periode 25. Silahkan kamu bebas pilih di periode tanggal berapa mau daftar ikut seru-seruan belajar bahasa inggris disini, di Mr.Bob Kampung Inggris. Pastikan kamu mendaftar sebelum tanggal kelas di mulai ya ..



NOTE :



Kalender akademik ini disusun per periode 2 Minggu. So, kalau kamu mendaftar paket 1 bulan, berarti kamu akan mendapatkan 2 x periode 2 minggu (dengan materi program yg berbeda). 




Periode 10 Februari 2019


Kelas dilaksanakan tgl : 11 -  22 Februari 2019
Check in Camp, tgl : 09 atau 10 Februari 2019 
Check out Camp, tgl : 23 Februari 2019 



Periode 25 Februari 2019

Kelas dilaksanakan tgl : 25 Februari - 08 Maret 2019

Check in Camp : 23 atau 24 Februari 2019


Check out Camp : 09 Maret 2019










pendaftaran 3513577495971155639

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

popup_paket_3_bulan