SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Awalnya sih Aku Gak Suka, Tapi... - Euis Desy (Bogor)

Kampung Inggris Pare Mr.BOB : Spesialis terapi ngomong inggris + pendongkrak PD - SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416.

Bagi sebagian besar kita, belajar bahasa inggris itu tuh terasa sangat susah, berat, membosankan & bikin trauma. Pun juga yang dirasain sama Euis Desy (Bogor) ini. Makanya si Euis ini ngotot banget mesti belajar di Kampung Inggris, buat mengatasi traumanya sama bahasa inggris. Berhasilkah dia? Baca aja yuk guys... ^_^


NOTE : Tulisan Asli dari cerita ini kita taruh di paling bawah yak ^_^

By. Euis Desy (BOGOR)

Memutuskan untuk memilih lembaga apa yang akan dipilih saat ingin belajar bahasa inggris di Pare sangat membingungkan. Setelah cari-cari informasi dan referensi, akhirnya pilihan ku jatuh pada Mr.BOB Kampung Inggris. 

Saat pertama sampai di Mr.BOB sangat jauh dari ekspektasi yang diharapkan, sangat sepi dan tidak ada orang di camp, mungkin karena masih pagi buta dan itu wajar. 

Kampung Inggris
Lalu diantarlah saya ke suatu tempat yang didengung – dengungkan bernama camp. Sambil membawa bawaan bagaikan habis di usir dari rumah sampailah pada suatu tempat dibalik bangunan dan pepohonan dyang seolah tidak ada tanda – tanda kehidupan. Pada saat itulah saya merasa sedih dan seakan ingin pulang kembali ke kampung halaman, sehingga bisa dibilang saya terkena gejala galau



Kampung Inggris
Disitu saya berpikir, daripada sendirian begini lebih baik aku berkemah aja menikmati jalanan pare yang jauh lebih banyak orang berlalu lalang dibandingkan di dalam camp yang sunyi senyap. Perasaan galaupun semakin mencabik – cabik tatkala malam tiba. 


Kampung Inggris
Kemudian, terdengar satu persatu orang berdatangan hingga paginya saya terbangun menyadari bahwa camp ini sudah penuh dengan member lain, bagaikan pasar malam (kita sebut saja member yang menciptakan kondisi ini). Maka disitulah perasaan galau saya memudar hehehehe... ^_^

Waktu belajar pun dimulai...
sungguh tidak terduga karena suasana belajar dikelas sangatlah SERU!!. penyakit galau ku di awal-awal kemarin sudah musnah tak bersisa. Guru yang mengajari dan biasa disebut tutor ternyata asyik banget.. ^_^

Jujur dari dulu, dari TK sampai lulus kuliah, yang namanya belajar bahasa inggris itu buat ku terasa sangat membosankan. Kalau ngga dapet guru yang sudah tua umurnya ya dapetnya yang tua banget, dan disitulah kadang saya merasa sedih.

TAPI...
Di Mr.BOB Kampung Inggris ini sungguh memberikan suasana belajar bahasa inggris yang benar-benar baru buat ku. Tutornya masih muda - muda, sistem pengajarannya santai tapi materi yang disampaikan mengena banget. Pokoknya Mr.BOB.. TOP BGT..^_^!!

Kampung Inggris

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »