SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Jaminan 100% dari Mr.BOB Kampung Inggris

Kampung Inggris Pare Mr.BOB: Spesialis terapi ngomong inggris + pendongkrak PD - SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416.


kampung inggris pare kediri


Guys, Apa yang terlintas ketika membaca judul artikel ini? Pasti kebanyakan orang akan berpikir, "waah ada jaminan 100% nih, berarti dengan ikut kursus di Mr.BOB Kampung Inggris ini, aku pasti dijamin bisa Jago ngomong inggris dalam waktu singkat dong". Yakin? Betulkah Mr.BOB bisa menjamin mu 100% pasti bisa ngomong inggris?

Jawabanya adalah TIDAK!!... jawabanya adalah NGGAK!! 
Guys, Kami ini bukanlah tukang sulap atau tukang sihir yang bisa menyulap seseorang menjadi tiba-tiba jago bahasa inggris. Kami, Mr.BOB ini juga bukan lembaga penjamin, yang bisa 100% menggaransi kamu untuk tiba-tiba bisa fasih bahasa inggris dalam waktu singkat. Yang bisa bikin kamu jago ngomong inggris adalah DIRIMU SENDIRI. Yang bisa menggaransi 100% kamu fasih ngomong inggris adalah DIRIMU SENDIRI. Ya, semua tergantung dari seberapa kuat niat, tekad, dan kemauan kamu untuk terus belajar mengasah terus kemampuan bahasa inggris disini bersama kami.

TAPI...
Tenang aja guys, kabar baiknya adalah Kami bisa kok untuk membantu kamu mewujudkan mimpi mu untuk bisa segera bisa "Jago Ngomong inggris" itu. 

CARANYA? ...

Satu-satunya cara adalah Mari kita bekerjasama guys. Ya! MARI KITA BEKERJASAMA! Kami lakukan peran kami dengan Maksimal, dan Kamu lakuin peran Kamu dengan maksimal. Ikutilah kelas-kelas kami dengan rajin & antusias. Jalankanlah kewajiban English Area 24 jam selama di camp. Itu aja!!  InsyaAlloh bersama kita BISA mewujudkan mimpi itu!! GO GO GO! ^_^

Ibarat makan, kami ini adalah Piring, sendok, nasi dan lauk pauk nya. Kalau kamu pingin kenyang, ya kamu mesti lakuin proses makan dengan baik dan benar. Kalau kamu gak mau menggerakkan tanganmu untuk menyuap makanan ke dalam mulut, kalau kamu gak mau menggerakkan gigimu untuk menguyah makanan itu, kalau kamu gak mau menelan makan yang sudah dikunyah itu...trus gimana kamu bisa kenyang? iya kaaan?

Guys, metode kami memang BEDA, Tutot-tutor kamu memang ASYIK-ASYIK dan KECE-KECE, kelas kami memang SERU-SERU. Tapi itu semua akan sia-sia kalau kita gak mau bekerjasama untuk mewujudkan mimpi-mimpmu untuk bisa segera jago bahasa inggris. Setuju?!

Dan Alhamdullah, buat mereka mereka yang mau bekerjasama dengan baik, mempunyai tekad kuat, dan berkomitmen tinggi untuk mau terus belajar, hasilnya LUAR BIASA signifikan perkembanganya (hasil bervariasi pada setiap siswa). Nggak percaya? Baca deh testimoni alumni Mr.BOB, klik disini.


We are not perfect.
We can't make you perfect.
We just want to make you all
Happy, Relax and Enjoy with English

kampung inggris pare kediri
kampung inggris pare kediri

kampung inggris pare kediri
kampung inggris pare kediri
kampung inggris pare kediri
kampung inggris pare kediri

Share this

Mr.BOB KAMPUNG INGGRIS : Spesialis terapi ngomong inggris + pendongkrak PD - SMS : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Related Posts

Previous
Next Post »