SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Aji (SMAI Al-Azhar Kelapa Gading) : camp 1 - angkatan 20


Mr.BOB Kampung Inggris : Spesialis terapi ngmong inggris + pendongkrak PD, SMS : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416.  

Halo, aku Isnu purwono Aji dari Jakarta Utara,biasa di panggil Aji. Aku lulusan SMAI Al-Azhar Kelapa Gading. Ini kisah pengalaman suka duka ku selama belajar 2 minggu di Mr.BOB Kampung Inggris

Perjalanan dari Jakarta ke melelahkan sangat melelahkan, karena pada saat di kereta saya tidak bisa tidur,karena bangkunya dah kayak tempat duduk militer tegak banget. saya dari Jakarta ke Kediri ditempuh selama 18 jam.

saya naik kereta majapahit bersama bapak saya. di kereta saya juga kelaparan banget,jajanan ada sih di kereta tapi mahal banget. Pertama kali saya sampai di Kediri saya kira semua penduduk di Kediri menggunakan bahasa inggris semua.Eh ternyata tidak , soalnya saya baru saja turun dari kereta saya langsung ada seseorang bapak-bapak ga dikenal nyamperin saya,dan saya bilang kepada dia “what happen sir??” dia menjawab “bapake yuk saya anter naik becak ya,mau kekampung inggriskan (tau aja nih orang,dalam hati saya berkata tukang becak di Kediri merangkap sebagai peramal juga ya?).saya menolak tawaran tukang becak itu dan saya mencari ojek di stasiun Kediri.ternyata di stasiun Kediri yang berkuasa adalah tukang becak,tukang ojeknya gak ada sama sekali.

Akhirnya saya memutuskan untuk makan dulu dan sambil bertanya Tanya kepada ibu yang dagang “bu yang ada ojek disini dimana ya bu?”,akhirnya saya dapat ojek juga..setelah dilihat lihat ternyata eh ternyata tukang ojeknya itu merangkap juga sebagai tukang becak di stasiun Kediri(“sial emang di bohonging mulu gua”). Saya pun menuju Mr.BOB Kampung Inggris menggunakan ojek jadi jadian itu.sesampai di depan office Mr.BOB saya membayar ojek jadi jadian itu dengan harga Rp.75.000 per orang (“saya berdua sama bapak saya ya jadi Rp.150.000”).sehabis membayar saya menuju office Mr.BOB dan melakukan registrasi ulang sambil cerita cerita tentang perjalanan saya ke Mr.BOB.

Setelah cerita cerita ternyata saya di tipu lagi,seharusnya bayar ojek dari stasiun ke Mr.BOB Cuma Rp.40.000 saya malah bayar Rp.75.000 (asli dah langsung dendam gua sama tukang ojeknya,gua ingetin terus wajahnya pokoknya,kalo ketemu gua minta kembalian haha).setelah registrasi,saya langsung masuk kedalam ke camp 1 di Mr.BOB dan saya bertemu dengan brother iwan dan brother risal,saya pun mengambil kamar bersama mereka (soalnya kamar yang lain masih kosong haha).

Saya awalnya di Mr.BOB sangat pemalu dan gak sangat percaya diri untuk ngomong bahasa inggris,tetapi...
 

Setelah 2 minggu di Mr.BOB, saya mendapat banyak teman dan saya merasa ada peningkatan dengan percaya diri saya untuk ngomong bahasa inggris dan rasa malu saya sedikit berkurang.malah kalo saya rasa saya udah gatau malu lagi sampe sampe keluar nyari makan Cuma pake baju tidur,saking percaya dirinya haha……….

 Makasih Mr.BOB





Share this

Mr.BOB KAMPUNG INGGRIS : Spesialis terapi ngomong inggris + pendongkrak PD - SMS : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Related Posts

Previous
Next Post »